By Werda Murti. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 30 April 2016

Lelaki Bermotor Merah


Tak sengaja beberapa hari yang lalu aku melihat foto-foto yang kamu upload di akun sosial mediamu, kemudian tiba-tiba saku tersadar betapa berbedanya kehidupan yang kita jalani TUAN. Kehidupanmu amat sangat jauh dari jangkauanku.

Kesadaran itu lalu membuatku berpikir, mungkin itulah sebabnya kenapa sang khalik tak jua mempersatukan kita berdua. Bukan, bukan karena kau tak baik TUAN. Hanya saja, aku yang tidak bisa menyeimbangkan diri denganmu. Aku yang tidak bisa memantaskan diri denganmu. Dengan kehidupanmu yang bak langit dan bumi dengan kehidupanku. Gaya hidupmu, pergaulanmu dan semua tentang dirimu tak sanggup kuikuti.

Aku memilih pergi TUAN. Bukan karena kau tak baik, tapi aku yang tak cukup percaya diri mendampingimu. Aku yang tak cukup percaya diri untuk bersanding denganmu.

Aku memilih pergi TUAN. Bukan karena tak cinta, bukan karena tak sayang, pun bukan karena aku tak lagi mengharapkanmu. Cinta, sayang dan harapanku masih tertuju padamu TUAN, bahkan hingga saat ini. Tapi apalah daya ini, yang hanya mampu memandangmu dari jauh sambil terus berharap dan berdoa akan kebahagiaanmu.



Makassar, 20 April 2016
To My Dhy #25D

0 komentar:

Posting Komentar